Search

Zaskia Adya Mecca Sebut Dirinya Mantan Artis, Loh Kok? - Suara.com

Suara.com - Zaskia Adya Mecca menyebut dirinya sebagai selebgram. Hal tersebut bermula dari omongan orang lain yang meledeknya sebagai selebgram, bukan golongan artis lagi.

"Tadinya aku bahkan sempat minder kalau dibilang 'kamumah selebgram bukan artis lagi'. Aku sempat yang, 'kok gitu sih'," ujar Zaskia Adya Mecca saat ditemui di kawasan SCBD, Sudirman, Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Zaskia Adya Mecca [Suara.com/Sumarni]
Zaskia Adya Mecca [Suara.com/Sumarni]

"Tapi ya dengan bangga sekarang aku memang selebgram aku influencer, aku pedagang dan aku mantan artis," sambungnya lagi.

Menurut Zaskia Adya Mecca, dirinya memang pantas disebut mantan artis. Toh, saat ini ibu empat anak itu memang sudah jarang muncul di layar kaca.

"Mungkin (berhenti jadi artis), karena mau gimana, di TV sudah jarang, ditawarin sinetron pun akunya lagi tidak mau gitu kan karena aku memang nggak mau waktuku diambil banyak," tutur Zaskia Adya Mecca.

Meskipun begitu, istri Hanung Bramantio itu tak mau menutup kemungkinan bahwa dirinya akan aktif syuting lagi. Tentu dengan satu syarat, yaitu putra bungsunya sudah dianggap memungkinkan untuk ditinggal berpergian.

"Mungkin suatu saat kalau nanti anakku yang bayi ini sudah masuk sekolah. Itu kan ada waktu aku, ketika anak sekolah, waktuku kan agak longgar, itu buat syuting mungkin enak," tutup Zaskia Adya Mecca.

loading...

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/30/191608/zaskia-adya-mecca-sebut-dirinya-mantan-artis-loh-kok

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zaskia Adya Mecca Sebut Dirinya Mantan Artis, Loh Kok? - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.