Search

Heboh Artis Masturbasi, Guling-guling Tuntutan Ditolak Hakim - Suara.com

Suara.com - Dunia artis hari ini, Rabu (24/4/2019) dipenuhi dengan banyak cerita seru. Mulai dari artis masturbasi, sidang perdana kasus pemalsuan dokumen nikah Kriss Hatta, hingga sidang putusan Elvy Sukaesih melawan penyanyi Singapura bernama Mega Makcik.

Berita-berita tersebut mampu menarik perhatian pembaca dari kanal Entertainment Suara.com. Tema berita itu menjadi yang terpopuler sepanjang hari ini.

Yang paling menarik dan mencuri perhatian tentu saja berita soal masturbasi artis-artis terkenal Tanah Air. Kasus tersebut menyeret nama-nama beken seperti Daniel Wenas, Richard Kyle hingga Kriss Hatta.

Lebih lengkapnya, kami akan tampilkan empat berita terpopuler dari kanal Entertainment Suara.com sepanjang hari ini, Rabu (24/4/2019). Apa saja beritanya, simak selengkapnya di bawah ini:

1. Heboh Video Masturbasi, Hilda Vitria Anggap Kriss Hatta Lagi Kena Karma

Hilda Vitria di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018). [suara.com/Ismail]
Hilda Vitria di Pengadilan Agama Bekasi, Kamis (8/2/2018). [suara.com/Ismail]

Kriss Hatta menjadi salah satu lelaki yang diduga muncul di video artis masturbasi yang heboh di Twitter. Ia merupakan satu dari tujuh artis yang disebut-sebut terlibat di video itu.

Sebagai mantan kekasih sekaligus rival, Hilda Vitria pun kena imbasnya. Ia mengaku bahwa ada banyak DM dan komen yang menanyakan video tersebut kepadanya.

Hilda Vitria juga turut memberikan komentarnya atas kasus yang sedang viral ini. Menurut Hilda, apa yang dialami oleh Kriss Hatta diibaratkan sebagai sudah jatuh tertimpa tangga pula. Meski Kriss Hatta sempat membuatnya sakit hati, namun Hilda Vitria mengaku kasihan

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

2. Ngaku Sebarkan Video Masturbasi Artis, Lelaki Ini Minta Maaf

Ilustrasi masturbasi. [Shutterstock]
Ilustrasi masturbasi. [Shutterstock]

Video masturbasi tujuh artis dan satu atlet menggegerkan dunia maya sejak Minggu (22/4/2019). Pasalnya, rekaman singkat itu menunjukkan beberapa lelaki mirip beberapa selebritis Tanah Air, termasuk Daniel Wenas, Kriss Hatta, hingga Richard Kyle.

Meski sudah berlalu beberapa hari, tak ada klarifikasi langsung dari kedelapan lelaki itu. Namun tiba-tiba, seorang lelaki mengaku menjadi pelaku penyebar video tersebut dan melontarkan permintaan maaf.

"Saya menggunakan akun Instagram (menyebutkan nama akun) dan Twitter (menyebutkan nama akun) mengaku bahwa telah melakukan penipuan. Penipuan saya lakukan dengan menyebar video maupun foto tidak wajar dari oknum-oknum yang ramai beredar," ujar seorang lelaki dalam video yang beredar di akun gosip Lambe Turah.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

3. Tuntutan ke Elvy Sukaesih Ditolak Hakim, Mega Makcik Nangis Guling-guling

Tuntutan penyanyi asal Singapura, Mega Makcik terhadap Elvy Sukaesih ditolak hakim Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Kecewa, Makcik menangis sambil guling-guling di lantai pengadilan.

Selain menolak gugatan Mega Makcik, hakim juga membatalkan tututan Elvy Sukaesih yang menggugat balik Mega Makcik karena merasa dirugikan.

Usai sidang, Mega Makcik nampak kecewa dengan keputusan majelis hakim. Meski begitu, ia masih bisa mengendalikan emosinya dan masih sempat melakukan wawancara denga wartawan

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

4. Ahmad Dhani Dituntut 1,5 Tahun, Al Ghazali: Mungkin Setan yang Tersinggung

Al Ghazali akhirnya menanggapi tuntutan 1,5 tahun penjara sang ayah, Ahmad Dhani terkait kasus ujaran idiot di Surabaya, Jawa Timur. Kepada wartawan, cowok 21 tahun ini merasa tidak adil.

"Ya kurasa itu nggak adil saja sih, nggak make sense," ujar Al Ghazali, saat ditemui di kawasan Cilandak, Jakarta Selatan, Rabu (24/4/2019).

Al Ghazali tetap berpegang teguh kalau Ahmad Dhani tidak bersalah. Menurut sulung tiga bersaudara ini, sang ayah tidak pernah berniat menyebut seseorang dengan kata idiot.

BACA BERITA SELENGKAPNYA DI SINI

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/04/24/224519/heboh-artis-masturbasi-guling-guling-tuntutan-ditolak-hakim

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Heboh Artis Masturbasi, Guling-guling Tuntutan Ditolak Hakim - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.