Search

Dulunya Cakep, 5 Artis Ini Berubah Jadi Jelek Akibat Narkoba - Makassar Terkini

Terkini.id – Narkoba memang sangat merugikan setiap penggunanya. Bukan hanya masyarakat biasa, bahkan di kalangan artis sekalipun nampaknya narkoba memang meraja lela.

Berbagi alasan mereka jadikan untuk menggunakan narkoba, seperti jadwal yang sangat padat dan membutuhkan dopping, sampai harus menjaga stamina.

Ternyata pemakaian narkoba akan berefek pada penuaan dini wajah seseorang, termasuk para artis. Termasuk ada beberapa artis yang mukanya jadi kelihatan jadi lebih jelek dan cepat menua karena memakai narkoba.

Dilansir dari berbagai sumber, berikut adalah beberapa artis Indonesia maupun luar negeri yang mukanya dulu cantik dan ganteng malah jadi kelihatan jelek akibat pemakaian narkoba.

1. Fariz RM

Artis Narkoba
Fariz RM. (foto: mediaindonesia.com)

Musisi senior ini pertama kali muncul di dunia hiburan dengan paras yang menawan. Namun setelah dirinya menggunakan obat-obatan terlarang, wajahnya menjadi jelek dan cepat menua.

2. Amanda Bynes

Artis Narkoba
Amanda Bynes. (foto: nzherald.co.nz)

Amanda Bynes merupakan salah satu aktris cilik Hollywood. Ia dikenal sebagai penyanyi cilik berparas cantik. Namun predikat itu tak berlaku lagi setelah dirinya kecanduan obat-obatan terlarang seperti kokain, dan juga ganja.

3. Sheila Marcia

Artis Narkoba
Sheila Marcia. (foto: palingseru.com)

Sheila Marcia memang terkenal sebagai artis yang hidupnya awut-awutan. Artis yang satu ini seringkali mengundang kontroversi public akibat perilakunya yang memang kurang mengenakkan, termasuk memakai narkoba.

Wajahnya yang dulu kelihatan cantik malah tiba-tiba berubah menjadi jelek dan kelihatan lebih tua dari usianya. Semua itu dikarenakan dia memakai narkoba.

Dia pernah tertangkap basah sedang menggunakan narkoba di salah satu apartemen di kawasan pluit penjaringan, Jakarta Selatan pada tahun 2008 lalu.

4. Kate Moss

Artis Narkoba
Kate Moss. (foto: palingseru.com)

Kate Moss dikenal sebagai supermodel papan atas. Namun sayang, wajah cantiknya harus berubah drastis seperti itu gara-gara menggunakan obat terlarang jenis kokain.

5. Macaulay Culkin

Artis Narkoba
Macaulay Culkin. (foto: today.com)

Bagi kamu yang gemar menonton film Home Alone tentu sudah tidak familiar dengan wajah Macaulay Culkin. Dulu, ia memiliki paras yang tampan dan menggemaskan. Namun semuanya berubah ketika ia beranjak dewasa.

Culkin telah terbiasa dengan pesta narkoba, dan hal ini berdampak pada penampilannya yang kini menjadi lebih kurus dan tua.

Let's block ads! (Why?)

https://makassar.terkini.id/dulunya-cakep-5-artis-berubah-jadi-jelek-akibat-narkoba/

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dulunya Cakep, 5 Artis Ini Berubah Jadi Jelek Akibat Narkoba - Makassar Terkini"

Post a Comment

Powered by Blogger.