Search

Cantiknya Syahrini Pakai Kimono, Sederet Artis Perempuan Ini tak Kalah Menawan - Fimela.com

Fimela.com, Jakarta Menikah di Jepang, Syahrini pun tak mau menyiakan momentum tersebut. Satu hal yang dilakukannya adalah melakukan eksplorasi terhadap budaya Jepang yang juga mengalir pada diri sang suami, Reino Barack.

Bersama pasangannya, Syahrini mengenakan baju khas Jepang yaitu kimono. Kimono adalah pakaian adat Jepang yang sudah sangat dikenali oleh masyarakat internasional. Kimono sendiri sebenarnya merupakan pakaian sehari-hari masyarakat Jepang zaman dahulu.

Pasangan ini memilih kimono dengan warna dasar hitam. Untuk Syahrini sendiri ada aksen bunga dalam kimono yang dikenakan. Sementara sang Reino Barack sangat gagah dengan busana berwarna senada.

Tak hanya baju saja, namun Syahrini terlihat sangat cantik dengan riasan ala perempuan Jepang. Lengkap dengan kanzashi yang merupakan tusuk konde, juga obi atau sabuk dari kain yang dililitkan ke tubuhnya.

Tak kalah cantik dengan Syahrini, sederet selebritis perempuan ini juga pernah mengenakan kimono kala berlibur di Jepang maupun tidak. Siapa saja mereka?

Let's block ads! (Why?)

https://www.fimela.com/news-entertainment/read/3932189/cantiknya-syahrini-pakai-kimono-sederet-artis-perempuan-ini-tak-kalah-menawan

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Cantiknya Syahrini Pakai Kimono, Sederet Artis Perempuan Ini tak Kalah Menawan - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.