Search

Punya Wajah Mirip Artis Indonesia, 4 Orang Ini Mendadak Viral dan Terkenal | merdeka.com - merdeka.com

Punya Wajah Mirip Artis Indonesia, 4 Orang Ini Mendadak Viral dan Terkenal Ariel Noah. Instagram @arielnoah ©2020 Merdeka.com

Merdeka.com - Ada yang menarik dari fenomena-fenomena di media sosial. Beberapa artis menemukan 'kembaranya' lewat sosial media. TikTok menjadi salah satu aplikasi yang paling sering membuat hal ini bisa terjadi.

Beberapa waku yang lalu, Ari Lasso bertemu 'kembarannya' lewat TikTok. Ternyata, tidak hanya Ari Lasso. Deretan artis di bawah ini ternyata juga menemukan 'kembarannya' lewat media sosial. Siapa saja mereka?

1 dari 4 halaman

Brisia Jodie

seleb tik tok mirip brisia jodie

2020 Merdeka.com/instagram @ulandwitamii

Seorang seleb TikTok bernama Ulan diketahui memiliki kemiripan wajah dengan Brisia Jodie. Hal itu bahkan diakui sendiri oleh Brisia Jodie.

Berkat kemiripannya, Brisia dan Ulan dipertemukan langsung dalam acara Ini Talkshow. Ulan mengaku dirinya sering disebut-sebut mirip dengan Brisia terlebih saat Brisia mengikuti ajang mencari bakat.

2 dari 4 halaman

Ariel Noah

ariel noah

Instagram @bibir_nyinyir 2020 Merdeka.com

Artis selanjutnya yang juga menemukan kembarannya lewat TikTok adalah Ariel Noah. Melansir dari akun instagram @bibir_nyinyir, ada sebuah video Ariel Noahyang disandingkan dengan seorang pria belum diketahui identitasnya. Banyak warganet yang menyebut wajah mereka berdua begitu mirip.

3 dari 4 halaman

Ari Lasso

kembaran ari lasso

Youtube/ ARI LASSO TV 2020 Merdeka.com

Kali ini giliran penyanyi legendaris Indonesia, Ari Bernardus Lasso atau yang dikenal sebagaiAri Lassomenemukan seseorang yang mirip dengan dirinya.

Pada Minggu (5/4), lewat akun Instagramnya, Ari Lasso bahkan mengunggah kembali video seseorang yang mirip dengan dirinya itu. Diketahui ternyata nama asli 'kembaran' Ari Lasso itu adalah Kevin Tan.

4 dari 4 halaman

Agnes Monica

7 potret resta adikatia seleb tiktok yang mirip agnes monica

2020 Merdeka.com (instagram : restaadikatia_)

Seorang Agnesmo, bahkan juga menemukan seseorang yang sangat mirip dengan dirinya. Nama 'kembaran' Agnesmo ini diketahui adalah Resta Adikatia.

Lagi-lagi TikTok mempertemukan seorang artis dan seseorang yang mirip dengannya.Berdasarkan profil yang tertulis di akun Tik Toknya, Resta merupakan gadis kelahiran 14 Maret 1997.

Jumlah pengikut akun Tik-Toknya kini telah mencapai 34 ribu dan sudah mengunggah lebih dari 60 video.

[vna]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
April 22, 2020 at 03:25PM
https://ift.tt/2xP2yfo

Punya Wajah Mirip Artis Indonesia, 4 Orang Ini Mendadak Viral dan Terkenal | merdeka.com - merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

1 Response to "Punya Wajah Mirip Artis Indonesia, 4 Orang Ini Mendadak Viral dan Terkenal | merdeka.com - merdeka.com"

  1. SENSASI BERMAIN AMAN DAN NYAMAN HANYA DI GESIT POKER 100 % MUDAH MENANG NYA LO....!!! BURUAN DAFTAR DIGESIT POKER SEKARANG BETGESIT.ORG WA : +855 69 551795

    ReplyDelete

Powered by Blogger.