Search

Meninggalnya Artis-artis dan Tokoh Figur Tanah Air, Tiga Penujum Ini Sempat Beberkan Penerawangan soal Kema... - Sosok

Sosok.ID - Belum sepenuhnya sirna duka atas kehilangan Ashraf Sinclair, publik kembali mendengar kabar duka lain dari Glenn Fredly.

Musisi legendaris kebanggaan Tanah Air itu menghembuskan napas terakhirnya pada Rabu (8/4/2020) malam.

Sementara kematian mendadak Ashraf Sinclair dikarenakan penyakit jantung, Glenn Fredly dikabarkan meninggal dunia sebab sakit meningitis yang ia derita.

Rekan sesama selebriti, penggemar, dan bahkan ayah Glenn mengaku terkejut, dikarenakan mereka tidak tahu-menahu soal sakit yang disimpan Glenn Fredly.

Baca Juga: Sosok Berpengaruh di PBB Ini Disebut Menkumham yang Menyarankannya Bebaskan Napi, Yasonna: Ini Dilakukan di Seluruh Dunia!

Sebelum Glenn Fredly dan Ashraf Sinclair, sosok penyintas kanker yang begitu disegani publik, Ria Irawan juga meninggal dunia.

Sebelumnya, ternyata beberapa paranormal kondang ini pernah menerawang dan menyinggung soal kematian di kalangan selebriti Indonesia, seperti halnya Mbah Mijan.

"Mbah tidak mendahului takdir, tapi akan banyak orang yang meninggal dunia tanpa sebab yang jelas," kata Mbah Mijan yang dilansir dari acara 'Rumpi' kala itu.

"Terutama teman-teman yang ada di dunia selebritas atau ketokohan," sambungnya.

Baca Juga: Puluhan Tahun Tak Berpenghuni, Pulau Ini Dijadikan Kuburan Massal Bagi Pasien Covid-19 yang Meninggal di New York

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
April 10, 2020 at 07:00PM
https://ift.tt/3aZHxNs

Meninggalnya Artis-artis dan Tokoh Figur Tanah Air, Tiga Penujum Ini Sempat Beberkan Penerawangan soal Kema... - Sosok
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meninggalnya Artis-artis dan Tokoh Figur Tanah Air, Tiga Penujum Ini Sempat Beberkan Penerawangan soal Kema... - Sosok"

Post a Comment

Powered by Blogger.