Search

Gisella Anastasia Tak Jamin Nama Besar Artis Modal Utama Saat Berbisnis - Suara.com

Suara.com - Saat berada di puncak karier, banyak artis yang memanfaatkan nama besar mereka untuk membuka usaha. Tak jarang bisnis yang menggunakan nama artis selalu digemari.

Tapi menurut Gisella Anastasia, nama besar artis bukan jaminan bisnis yang dibangun bakal sukses. Banyak faktor lain yang bisa membuat usaha bisa langgeng.

Gisella Anastasia bersama pengacaranya, Sandy Arifin. [Herwanto/Suara.com]
Gisella Anastasia bersama pengacaranya, Sandy Arifin. [Herwanto/Suara.com]

"Semuanya tetap kan bukan hanya bergantung sama artisnya doang," kata Gisella Anastasia ditemui di Jakarta beberapa waktu lalu.

Mantan istri Gading Marten ini menilai, diperlukan adanya kerjasama tim dalam berbisnis. Mulai dari strategi pemasaran hingga gencarnya promosi.

"Tetap harus kerjasama tim, semuanya, managemen, marketingnya keluarnya gimana, terus dari dalamnya gimana. Sebenarnya basic –nya sama cuman di zaman sekarang perkembangan semuanya cepat jadi harus inovatif terus. Kalau nggak bisa mengikuti zaman susah, jadi harus komplit semuanya," katanya menjelaskan.

Lebih lanjut kata Gisel, nama besar artis biasanya cuma bersifat sementara. Seperti yang sudah dijelaskan tadi, masih ada faktor lain yang menunjang.

"Kalau ngandelin artisnya itu paling di awalnya aja kan bisa. Kalau nggak bagus juga orang pasti akan lama-lama akan pupus-pupus juga," ujarnya.

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
April 02, 2020 at 08:37PM
https://ift.tt/346lu4M

Gisella Anastasia Tak Jamin Nama Besar Artis Modal Utama Saat Berbisnis - Suara.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Gisella Anastasia Tak Jamin Nama Besar Artis Modal Utama Saat Berbisnis - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.