Search

5 Foto Jadul Artis, Penampilannya Sekarang Beda Banget | merdeka.com - Merdeka.com

5 Foto Jadul Artis, Penampilannya Sekarang Beda Banget Foto Jadul Artis. ©2020 Merdeka.com/Instagram @rumpi.manja.official

Merdeka.com - Penampilan menjadi salah satu aspek yang penting bagi seorang artis. Mereka rela mengeluarkan kocek dalam untuk mengubah penampilan menjadi semakin cantik.

Penampilan lawas para artis wanita ini cukup mencuri perhatian. Sebab penampilannya jauh berbeda dengan penampilannya sekarang. Berikut foto-foto jadul para artis wanita Indonesia seperti dilansir berbagai sumber.

1 dari 5 halaman

Syahrini

Syahrini merupakan salah satu artis yang dikenal dengan penampilannya yang glamor. Penampilan 'cetar' Syahrini selalu mencuri perhatian publik.

Penampilan jadul Syahrini juga mencuri perhatian. Tampak potret Syahrini saat zaman SMA. Syahrini tampak memiliki rambut yang sedikit keriting. Berbeda dengan sekarang yang tampak lurus.

syahrini

2020 Merdeka.com

2 dari 5 halaman

Maia Estianty

Penampilan jadul Maia Estianty juga cukup mencuri perhatian. Hal itu setelah Maia mengunggah foto lawasnya saat masa SMP. Rambut Maia Estianty tampak tergerai panjang. Model rambutnya merupakan model yang rambut yang sedang hits saat itu.

Potret Maia Estianty pun cukup mencuri perhatian publik. Banyak yang menyebut jika potret Maia begitu mirip dengan anak keduanya, El Rumi.

maia estianty zaman smp

2020 Merdeka.com

3 dari 5 halaman

Luna Maya

Luna Maya merupakan salah satu artis yang penampilan cukup menyita perhatian publik. Parasnya yang cantik membuat Luna begitu dikenal luas oleh publik.

Foto jadul Luna pun cukup mencuri perhatian. Tampak potret Luna yang memiliki wajah bule. Hal ini mengingat ibu Luna yang berasal dari Austria.

foto jadul artis

2020 Merdeka.com/Instagram @rumpi.manja.official

4 dari 5 halaman

Inul Daratista

Foto jadul pedangdut Inul Daratista pun cukup mencuri perhatian publik. Hal ini setelah Inul Daratista mengunggah foto lawasnya di instagram.

Dia mengunggah foto lawasnya saat masih berumur 18 tahun. Tampak Inul mengenakan busana berwarna hitam. Rambut Inul pun tampak tergerai panjang.

"18tahun gaesss. Ayu khaaan koyok nonik wakakakak. Alise viva ,bedaknya kantong tabur viva," tulis Inul.

inul daratista

2020 Merdeka.com/Instagram Inul Daratista

5 dari 5 halaman

Krisdayanti

Siapa tak kenal Krisdayanti. Krisdayanti merupakan salah satu penyanyi yang namanya begitu dikenal luas masyarakat di tanah air. Kecantikan istri dari Raul Lemos ini tak perlu diragukan lagi. Penampilannya kini selalu mencuri perhatian.

Namun jika melihat potret lawas Krisdayanti, jauh berbeda. Krisdayanti sendiri mengakui jika dirinya melakukan oplas di beberapa bagian tubuhnya.

krisdayanti

2020 Merdeka.com

[end]

Let's block ads! (Why?)



"artis" - Google Berita
April 04, 2020 at 09:46AM
https://ift.tt/2VdWBjZ

5 Foto Jadul Artis, Penampilannya Sekarang Beda Banget | merdeka.com - Merdeka.com
"artis" - Google Berita
https://ift.tt/2MWxq3k

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Foto Jadul Artis, Penampilannya Sekarang Beda Banget | merdeka.com - Merdeka.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.