Search

5 Fakta Zack Lee, Artis yang Dikaitkan dengan Millendaru - detikHot

Jakarta - Netizen ramai kalau Zack Lee adalah pria berinisial ZL yang disebut Millendaru. Berikut fakta-fakta soal Zack Lee yang juga adalah mantan suami Nafa Urbach.

Nama Zack Lee muncul ke permukaan setelah sebelumnya Millendaru mengaku pernah berhubungan dengan artiz ZL yang ternyata mantan dari NU. Pengakuan blak-blakan ini dimuat saat Millen tengah mengisi acara YouTube.

Berikut beberapa fakta menarik soal Zack Lee. Dari karier sampai kisah asmaranya yang dikutip dari beberapa sumber oleh detikHot.

1. Awal Karier

Zack Lee yang punya nama asli Zack Lee Jowono ini merupakan aktris berkebangsaan Indonesia yang lahir di Liverpool, Inggris. Lee mengawali kariernya sebagai bintang sinetron 'Preman Kampus'.

Setelah itu, ia juga beberapa kali membintangi beberapa sinetron seperti 'Kugapai Cintamu', 'Illalang' dan 'Gadis'.

2. Pernah Bermain Film

Selain sinetron, pria yang beragama Kristen ini juga pernah membintangi film Bad Wolves (2005), The Raid 2 (2014), hingga Jaga Pocong (2018).

3. Mantan Suami Nafa Urbach

Setelah 10 tahun menjalin rumah tangga bersama dengan Zack Lee. Nafa Urbach akhirnya memutuskan untuk bercerai. Gugatan cerai ini dilakukan pada 19 September 2017 di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

4. Banyak Dekat dengan Wanita Cantik

Dikabarkan cerai karena orang ketiga, Zack Lee memang dikelilingi oleh wanita-wanita cantik. Beberapa waktu lalu, muncul video yang memperlihatkan kalau Zack Lee sedang jalan bareng Manohara Odelia Pinot. Namun Manohara pun menjelaskan kalau dirinya hanya sebatas teman dengan Zack Lee.

Selain itu, Zack Lee juga pernah mengatakan kalau Rahma Azhari adalah pacar pertamanya. Rahma pernah dekat dengan Zack Lee ketika usianya 20 tahun. Namun Rachma Azhari menepis kalau dirinya jadi orang ketiga pernikahan Zack Lee dengan Nafa Urbach.

5. Dikaitkan dengan Millendaru

Dalam sebuah acara gosip di YouTube, Bisik Bisik Tetangga, Millendaru mengungkapkan bahwa ia pernah intim dengan ZL yang merupakan mantan dari artis berinisial NU.

"Terjadi sesuatu urusan tempat tidur sama salah satu artis berinisial ZL yang mantan artis NU, gue sempat dengar soalnya, si ZL itu apakah benar pernah sama lo?" tanya Ichsan Akbar selaku host.

"Aduh nanti heboh nih berita entar. Benar," jawab Millendaru.

Tak lama kemudian, netizen pun berspekulasi kalau inisial ZL ini ditujukan pada nama Zack Lee. Belum ada tanggapan darinya, Zack Lee justru mengunggah salah satu ayat Alkitab di Instagram (IG)-nya.

Tak tahu akan ditujukan ke siapa. Namun tulisannya berisi, "Kasih itu sabar, kasih itu murah hati. Ia tidak cemburu, ia tidak memegahkan diri dan tidak sombong."


5 Fakta Zack Lee, Artis yang Dikaitkan dengan Millendaru

Simak Video "Dikait-kaitkan dengan Millendaru, Zack Lee Unggah Postingan Ini"
[Gambas:Video 20detik]
(lus/nwy)


Photo Gallery

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4640303/5-fakta-zack-lee-artis-yang-dikaitkan-dengan-millendaru

Bagikan Berita Ini

0 Response to "5 Fakta Zack Lee, Artis yang Dikaitkan dengan Millendaru - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.