Search

Selain Deddy Corbuzier, Ini Empat Artis yang Memutuskan Masuk Islam - Dream

Siapa saja mereka?

Dream - Deddy Corbuzier menambah daftar artis dan pesohor yang memutuskan menjadi seorang mualaf. Ayah satu anak itu mantap mengucapkan dua kalimat syahadat di Pondok Pesantren asuhan Gus Miftah di Yogyakarta pada Jumat, 21 Juni 2019.

Perjalanan spiritual Deddy hingga memutuskan menjadi seorang muslim telah dilaluinya selama delapan bulan. Berbagai pertanyaan soal Islam dan praktiknya di lapangan dengan kritis ditanyakan Deddy kepada Gus Miftah. 

Langkah Deddy menjadi seorang muslim menjadi lebih mudah setelah mendapat dukungan dari keluarga besar dan kekasihnya, Sabrina Kharunisa. Dukungan juga diberikan putra semata wayangnya, Azkanio Nikola Corbuzier.

 deddy corbuzier

Foto : Kapanlagi.com

Deddy mengucapkan syukur setelah resmi menjadi mualaf. Dia pun mengunggah video usai mengucapkan syahadat di laman akun instagramnya. " Alhamdulillah," kata Deddy Corbuzier pada keterangan video.

Sebelum Deddy, telah banyak pesohor tanah air yang memutuskan untuk menjadi mualaf memeluk agama Islam. Berikut empat artis yang memutuskan masuk Islam.

2 dari 7 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/showbiz/selain-deddy-corbuzier-ini-empat-artis-yang-putuskan-mualaf-1906241.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Selain Deddy Corbuzier, Ini Empat Artis yang Memutuskan Masuk Islam - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.