Search

Anjing yang Gigit Bocah di Sleman Diduga Milik Artis BW - detikNews

Sleman - Seorang bocah perempuan, JC (6) digigit dua ekor anjing di vila dan restoran Sawah Joglo yang berada di Kecamatan Ngaglik, Kabupaten Sleman, Daerah Istimewa Yogyakarta (DIY). Sang bocah mengalami luka di bagian kaki.

Ayah korban, Michael Raymond (32) mendengar kabar bahwa kepemilikan vila itu terkait dengan sosok artis berinisial BW. Termasuk juga dua ekor anjing yang menggigit putrinya.

"Katanya (vila) sudah djual, tapi saya ragu. Ada juga mobil yang ada di vila itu, Mercy (Mercedes Benz) dibawa manajernya, saya tanya mobil siapa kok mewah, katanya milik BW (menyebut nama artis, red) sudah dijual ke manajer," kata Raymond saat ditemui di rumahnya, kawasan Jalan Godean, Senin (24/6/2019).

"Kalau anjing itu katanya milik ownernya, Bu Lia, Bu Ira, ibunya BW, pihak hotel berbelit-belit. Tapi informasi anjing itu milik artis, sudah dijual ke orang lain. Pertanyaan saya, kalau sudah dijual kenapa anjing itu tidak dibawa, masih di vila itu," lanjutnya.

Saat dimintai konfirmasinya, pihak Sawah Joglo tidak menjawab secara tegas soal kepemilikan vila maupun anjing itu.

"Dulu katanya sih iya (owner BW), tapi saya baru setahun di sini. Setahu saya orang bule, tapi jarang ke sini, mungkin (join) atau bagaimana saya tak tahu," kata karyawan Sawah Joglo, Tia, saat ditemui wartawan di vila dan restoran Sawah Joglo.

Anjing yang menggigit bocah di Sleman. Anjing yang menggigit bocah di Sleman. Foto: Dok Michael Raymond/ayah korban.

Saat wartawan berbincang dengan Tia, tampak seorang pria mirip artis BW berjalan di dalam kompleks vila. Pria itu ditanya hubugannya dengan BW.


"Siapa? Hampir mirip ya, kebetulan mirip ya?... Iya masih saudara...," ujarnya menjawab pertanyaan wartawan.

Tia tidak bisa menjelaskan lebih detail. Dia hanya menyampaikan vila ini memang kerap didatangi artis-artis.

Suasana vila lokasi bocah digigit anjing di Sleman. Suasana vila lokasi bocah digigit anjing di Sleman. Foto: Ristu Hanafi/detikcom

Dia kemudian mengarahkan wartawan untuk menunggu manajer Sawah Joglo yang sedang memiliki agenda di luar.

"Info detailnya Pak Ibnu (manajer Sawah Joglo), sekarang baru ada acara," ujarnya.

"Kemarin dari pihak sini sudah ketemu bapaknya dan anaknya (korban) langsung, sudah ada itikad baik," imbuhnya menutup perbincangan soal peristiwa JC digigit anjing.
(sip/tor)

Let's block ads! (Why?)

https://news.detik.com/berita-jawa-tengah/d-4598161/anjing-yang-gigit-bocah-di-sleman-diduga-milik-artis-bw

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anjing yang Gigit Bocah di Sleman Diduga Milik Artis BW - detikNews"

Post a Comment

Powered by Blogger.