Search

Bahagia Bebas Penjara, Artis Dipinang Jadi Rektor - Suara.com

Suara.com - Vanessa Angel akhirnya bisa tersenyum bahagia setelah tuntas melewati masa tahanan selama lima bulan yang dijatuhkan Pengadilan Negeri Surabaya, Jawa Timur. Minggu (30/6/2019) tadi, ia terlihat semringah seraya menyapa wartawan di luar Rutan Medaeng, Surabaya, tempat dirinya ditahan.

Tak kalah heboh, pelawak Qomar akhirnya angkat bicara soal kasus hukum yang menimpanya. Ia dengan tegas menyebut bahwa jabatan rektor Universitas Muadi Setiabudi (UMUS) Brebes merupakan pinangan seorang teman.

Seperti diketahui, sebelumnya Qomar disebut memalsukan Surat Keterangan Lulus (SKL) S2 dan S3 untuk melamar menjadi rektor. Dalam sebuah kesempatan, ia pun blak-blakan membuka kronologis kejadian yang sebenarnya.

Masih dari kehebohan perkataan galih Ginanjar soal ikan asin. Kali ini, kakak Fairuz A Rafiq yang angkat bicara dan berkoar membela sang adik melalui Instagram Story.

Berikut ulasan lengkap soal tiga berita yang heboh di Entertainment Suara.com sepanjang Minggu (30/6/2019).

1. Senyum Bahagia Vanessa Angel Akhirnya Hirup Udara Bebas

Ekspresi wajah Vanessa Angel saat bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019). (Suara.com/Achmad Ali)
Ekspresi wajah Vanessa Angel saat bebas dari Rutan Medaeng, Sidoarjo, Jawa Timur, Minggu (30/6/2019). (Suara.com/Achmad Ali)

Kasus prostitusi artis yang menyeret nama Vanessa Angel akhirnya selesai. Minggu (30/6/2019) Vanessa Angel resmi dibebaskan dari Rutan Kelas 1 Surabaya di Medaeng Sidoarjo, Jawa Timur.

Ekspresi Vanessa terlihat bahagia ketika keluar dari rutan Medaeng. Wajah eks terpidana kasus ITE itu tampak ceria dengan senyum lebar ketika keluar dari pintu rutan pada sekitar pukul 08.00 WIB tadi.

Baca selengkapnya

2. Bukan Melamar, Ini Kronologis Qomar Dipinang Jadi Rektor UMUS Brebes

Qomar [Youtube net tv]
Qomar [Youtube net tv]

Pelawak Qomar akhirnya mengungkap klarifikasi soal kasus dugaan pemalsuan Surat Keterangan Lulus (SKL) yang menjerat dirinya. Hal tersebut berkaitan erat dengan jabatannya sebagai rektor di Universitas Muadi Setiabudi (UMUS) Brebes.

Awalnya, Qomar mendapat gelar Magister Manajemen (MM) di Universitas Krisnadwipayana pada 2011. Ia kemudian menempuh pendidikan doktoral (S3) program studi Pendidikan Dasar di Universitas Negeti Jakarta (UNJ) pada 2013.

Baca selengkapnya

3. Kakak Fairuz A Rafiq: Harga Diri Perempuan Nggak Bisa Lo Injak Seenaknya!

Fairuz A Rafiq [Instagram]
Fairuz A Rafiq [Instagram]

Prahara antara Fairuz A Rafiq dan Galih Ginanjar masih terus bergulir. Tak hanya Fairuz, Sonny Septian juga geram atas omongan Galih Ginanjar yang menyebut bagian pribadi Fairuz A Rafiq berbau ikan asin.

"Kita tabayyun aja, kita ketemu empat mata. Laki-laki yang dinilai kayaknya lebih ke otak ketimbang mulutnya," ujar Sonny Septian.

Menanggapi hal ini, Galih Ginanjar mengaku siap jika diajak bertemu empat mata oleh Sonny Septian.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/30/185548/bahagia-bebas-penjara-artis-dipinang-jadi-rektor

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bahagia Bebas Penjara, Artis Dipinang Jadi Rektor - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.