Search

Dian Sastrowardoyo Sempat Menyesal Jadi Artis Peran - Fimela.com

Sebagai seorang publik figur, tentunya Dian Sastrowardoyo begitu dikenal oleh orang banyak. Dan sudah menjadi kebiasaan jika masyarakat bertemu dengan seorang artis, maka akan terjadi sesi foto.

"Ada memang terganggu, gini masalahnya masyarakat itu suka merasa mereka itu selalu benar, jadi kadang kalau misalnya minta foto. Tapi gue menghormati gue suka minta maaf ya, tapi saya sama keluarga saya, saya sudah buat aturan kalau di mall sama keluarga fokus sama mereka," katanya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.fimela.com/news-entertainment/read/4058920/dian-sastrowardoyo-sempat-menyesal-jadi-artis-peran

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dian Sastrowardoyo Sempat Menyesal Jadi Artis Peran - Fimela.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.