Search

Artis Nyaris Bunuh Diri, Disemprot Larang Siarkan Proses Mualaf - Suara.com

Suara.com - Musisi Kevin Aprilio ternyata punya cerita kelam. Putra sulung pasangan Addie Ms dan Memes itu nyaris bunuh diri pada empat tahun lalu.

Akhiri hidup waktu itu seakan jadi solusi buat Kevin yang terlilit utang hingga Rp 17 miliar. Dia merasa tak mampu melunasi utang sebanyak itu di usia 25 tahun.

Beruntung, keterpurukan Kevin telah menjadi masa lalu. Kevin Aprilo kini sudah terbukti sukses dalam kariernya.

Kabar Kevin Aprilio yang nyaris bunuh diri paling menyita perhatian pembaca SUARA.com di kanal Entertainment pada Kamis (20/6/2019).

Berita lainnya masih terkait prosesi pengislaman presenter Deddy Corbuzier. Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain alias Tengku Zul menyoroti larangan KPI terhadap tayangan prosesi mualaf Deddy Corbuzier.

Terakhir yang tak kalah heboh datang dari pedangdut Agung Hercules. Agung dikabarkan pasrah setelah kanker otak stadium 4 yang dideritanya sudah tak bisa ditangani secara medis.

Ingin tahu lebih lengkap tentang Top 3 berita artis pada hari ini? Simak selengkapnya;

1. Kevin Aprilio Pernah Terlilit Utang Rp 17 Miliar Hingga Ingin Bunuh Diri

Kevin Aprilio blak-blakan soal perjuangannya mengatasi peliknya kehidupan melalui Instagram pribadinya, Rabu (19/6/2019). Rupanya, putra sulung Addie Ms dan Memes itu pernah bangkrut hingga terlilit utang sebesar Rp 17 miliar.

"Empat tahun yang lalu saya pernah sangat-sangat bangkrut. Semua penghasilan saya dari musik, tabungan, aset baik itu Rumah maupun Ferrari 430 yang saya dulu pernah punya itu semua harus dijual karena saya gagal besar dalam industri Forex. Saya sampai memiliki hutang sampai 17 M," tulis Kevin Aprilio.

Baca selengkapnya

2. Larang Siarkan Proses Mualaf Deddy Corbuzier, KPI Disemprot Tengku Zul

Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) melarang proses mualaf atau pengucapan dua kalimat syahadat oleh presenter sekaligus social influencer Deddy Corbuzier.

Larangan ternyata menuai sorotan dari Wakil Sekretaris Jenderal Majelis Ulama Indonesia (MUI) Tengku Zulkarnain alias Tengku Zul.

Baca selengkapnya

3. Tumor ke-4 Tumbuh di Otak Agung Hercules, Medis Angkat Tangan

Ferdians Setiadi, teman Agung Hercules ungkap fakta baru terkait kanker otak yang diidap sahabatnya. Menurut Ferdians, kanker otak stadium 4 yang diderita Agung ternyata sudah tak bisa ditangani secara medis.

Karena alasan tersebut, Agung Hercules putuskan keluar dari RSUD Kota Tangerang pada Selasa (18/6/2019) dini hari.

Baca selengkapnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/entertainment/2019/06/20/223941/artis-nyaris-bunuh-diri-disemprot-larang-siarkan-proses-mualaf

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Nyaris Bunuh Diri, Disemprot Larang Siarkan Proses Mualaf - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.