Search

Tepat Pilih Investasi, 4 Artis RI Ini Makin Banjir Duit - CNBC Indonesia

Jakarta, CNBC Indonesia - Ternyata, selebritis dalam negeri diam-diam banyak juga yang melek investasi. Tak melulu buka toko kue atau fashion, para artis ini bisa dibilang menjajal bidang yang berisiko tapi tetap bisa mendapat imbal balik yang sepadan. 

Instrumen yang mereka pilih pun berbeda-beda. Tidaklah heran, keuntungan yang mereka dapatkan pun berlipat-lipat diluar pendapatannya menjadi artis. Berikut adalah beberapa artis yang memilih berinvestasi dengan tepat dan menambah pundi-pundi mereka. 

Giring Ganesha

Giring Ganesha atau yang dikenal dengan Giring "Nidji" ini ternyata sudah terjun berinvestasi dalam waktu cukup lama. Pria 35 tahun ini tidak hanya terjun di satu instrumen investasi aja. Giring diketahui menggelontorkan dananya di saham, reksadana, obligasi dan emas.

Diketahui dari keuntungannya di reksadana, Giring dapat membiayai pernikahan dan uang muka membeli rumah sendiri.

Tepat Pilih Investasi, 5 Artis RI Ini Makin Banjir Duit Foto: Foto/Giring Ganesha/Dok. Detik.com

Raisa Andriana

Tepat Pilih Investasi, 4 Artis RI Ini Makin Banjir Duit Foto: Foto/Raisa/Ismail/detikHOT

Tidak hanya sebagai penyanyi, Raisa Andriana juga meraup pundi-pundi rupiah dari investasi. Ibu satu orang anak ini awalnya sempat ragu untuk terjun ke investasi.

Namun, setelah mempelajari cara kerjanya, Raisa pun akhirnya memberanikan diri menggelontorkan dananya ke investasi saham. Kini, Raisa telah tercatat sebagai nasabah di PT Mandiri Sekuritas.

Aura Kasih
Penyanyi cantik Aura Kasih memilih instrumen investasi yakni reksadana, saham, forex dan valuta asing. Tidak sekedar itu, Aura Kasih juga menggelontorkan uangnya untuk berinvestasi properti.

Tepat Pilih Investasi, 4 Artis RI Ini Makin Banjir Duit Foto: Aura Kasih (Palevi S/detikFoto)

Nikita Mirzani
Tidak hanya wara wiri di dunia hiburan, ternyata artis kontroversial Nikita Mirzani juga senang berinvestasi. Nikita dikabarkan memilih menginvestasikan uang sebesar Rp 10 miliar di bisnis batu bara yang terletak di Kalimantan.

Bahkan, Nikita juga diketahui telah berinvestasi dalam bentuk batu berlian. Serta bisnis salon mahal di kawasan Serpong.

Tepat Pilih Investasi, 4 Artis RI Ini Makin Banjir Duit Foto: Nikita Mi

[Gambas:Video CNBC] (gus)

Let's block ads! (Why?)

https://www.cnbcindonesia.com/lifestyle/20190826151106-33-94768/tepat-pilih-investasi-4-artis-ri-ini-makin-banjir-duit

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tepat Pilih Investasi, 4 Artis RI Ini Makin Banjir Duit - CNBC Indonesia"

Post a Comment

Powered by Blogger.