Search

Pakai Baju ala Blackpink, Bagian Tubuh Artis Cantik Ini Disorot - Dream

Ia dikenal sering mengumbar aurat lewat foto-foto di akun sosial media.

Dream - Penampilan artis memang tak pernah luput dari publik. Setiap gayanya selalu menjadi perhatian. Tak peduli dari negara manapun.

Sama halnya dengan yang dialami oleh artis asal Malaysia, Puteri Aishah Sulaiman. Dilansir dari Malay Mail, Senin 13 Mei 2019, dara 24 tahun itu menuai kritik karena gaya busana ala artis K-Pop.

Lewat akun Instagram, Puteri mengunggah foto #OOTD mengenakan atasan crop t-shirt dan celana pendek. “New Blackpink member, rum pum pum pum pum pum pum," tulis Puteri di keterangan foto.

Foto tersebut dinilai tidak pantas karena terlalu vulgar. Ia memperlihatkan aurat berupa bagian pusar karena baju yang dikenakan.

Pakaian memang merupakan topik sensitif di negeri jiran itu. Wanita dituntut berbusana santun di tempat umum. Ditambah lagi, ini bukan pertamakalinya Puteri menuai kritik. Ia dikenal sering mengumbar aurat lewat foto-foto di akun sosial media.

"astagfirullah. malu la kepada agama. dah la awak tu menggunakan nama isteri nabi. ikot budaya barat sampai mcm tu skli. btol la umat akhir zaman. kalau awak ni pernah mengaji dan fahamkan setiap ayat al-quran mesti takde pakai mcm ni," ujar @mohammad_syafiq15.

"Tutup la aurat tu sis...xde kebaikan pn dpt dri buka aurat," kata @hzwn_hnf menimpali.

"Tenang neraka masih muat," celetuk @adibhakimee_.

2 dari 3 halaman

Let's block ads! (Why?)

https://www.dream.co.id/lifestyle/pakai-baju-ala-blackpink-artis-malaysia-tuai-kritik-1905135.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pakai Baju ala Blackpink, Bagian Tubuh Artis Cantik Ini Disorot - Dream"

Post a Comment

Powered by Blogger.