Search

Bella Shofie Akui Dulu Ngebet Terkenal Jadi Artis - detikHot

Jakarta - Bella Shofie melupakan masa lalunya yang selalu mempertontonkan harta dan kekayaan. Demi popularitas, Bella mau melakukan settingan untuk menjadi bahan pemberitaan.

Saat ini, menyandang status istri Daniel Rigan, Bella Shofie memutuskan untuk lebih konsentrasi di dunia bisnis. Keinginannya ini memang berbeda dengan ambisi Bella Shofie pada masa itu.

"Orang kan berhak mempunyai kehidupan yang baru, belajar dari masala lalu. Masa lalunya mungkin membuat sesuatu hal yang nggak penting kali ya. Itu kan semuanya cerita, alur dari manajemen aku supaya si artisnya hits. Bagaimana agar bisa dikenal orang,itu sudah punya cara tersendiri," ungkap Bella Shofie saat ngobrol dengan detikHOT di kawasan Kasablanka, Jakarta Selatan.

Bella Shofie di awal kariernya memang rentan dengan isu settingan. Ibu beranak satu itu menuturkan dirinya saat itu masih muda dan punya ambisi yang meluap-luap.

"Sekarang udah cukup dewasa udah 27 dulu masih baru gede, dikit-dikit ih gue mau terkenal nih, ambisinya lebih meluap-meluap. Aku pengin terkenal, aku pengin terkenal, jadi gimana caranya agar terkenal. Manajemen aku membuat cerita gimana caranya biar hits," tutur Bella Shofie.

Akan tetapi, dari popularitas yang dia dapatkan bukannya kepuasan justru dirinya saat itu merasa tidak senang. Bukannya pujian dulu Bella Shofie lebih sering mendengarkan hujatan.

Kini setelah punya anak dan menikah dengan Daniel Rigan, Bella ingin semua berubah. Dia ingin sang anak kelak mengenal dan bangga pada dirinya.

"Karena anak, aku mau jadi ibu yang bisa dibanggakan. Oleh karena itu aku harus jadi seseorang yang berwibawa, ntar anak aku nggak malu 'ibu aku nih pebisnis yang sukses. Aku bangga punya ibu seperti aku'," harap Bella Shofie.

Mulailah sejak empat tahun lalu sampai sekarang, bisnis baju Bella Shofie makin berkembang. Dia juga mengembangkan bisnis-bisnis lain dibidang kuliner dan parfume.

"Anak aku ini aku sudah ajarkan cari uang, dia sudah mengeluarkan brand baju untuk anak kecil 'Kids'. Aku ajarkan dia dari kecil kalau mau sesuatu harus kerja keras, bisa mandiri," pungkas Bella Shofie.
(pus/dar)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4544746/bella-shofie-akui-dulu-ngebet-terkenal-jadi-artis

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bella Shofie Akui Dulu Ngebet Terkenal Jadi Artis - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.