Search

Artis Sukses yang Berubah Nasibnya, Merangkak dari Nol hingga Kini Berada di Papan Atas - Tribun Lampung

Artis Sukses yang Berubah Nasibnya, Merangkak dari Nol hingga Kini Berada di Papan Atas

TRIBUNLAMPUNG.CO.ID - Artis sukses berubah nasibnya. Artis yang dulunya pernah hidup susah kini sukses dan jadi artis tajir. Menapaki karier sebagai artis ternyata tak selalu mulus, banyak job dan penghasilan selangit.

Artis yang kini sukses memang tampak begitu mudah mendapat job, populer dan seolah selalu hidup mewah.

Tapi siapa sangka, sebelum berada di puncak kesuksesan, banyak artis yang harus jatuh bangun membangun dan menapaki karier.

Bahkan ada yang harus bekerja serabutan demi bertahan hidup dan sekadar untuk makan.

Diantara sekian banyak artis yang kini sukses, ada pula yang dulunya pernah  ngamen, tetapi kemudian semua itu merubah hidup ketika ada jalan masuk dunia hiburan.

Bahkan ada yang masuk dan menembus dunia perfilman Hollywood.

Berikut adalah deretan artis yang masa lalunya dianggap pernah susah hingga kemudian kini sukses menjadi artis papan atas Indonesia.

1. Opie Kumis

Berdandan ala rocker dalam foto itu, siapa sangka rupanya Opie Kumis yang sekarang jadi seorang komedian ini pernah kerja jadi serabutan.

Seperti pernah menjalani menjadi kuli bangunan, pedagang sayur hingga pedagang keliling pernah ia lakoni demi menyambung hidup.

Let's block ads! (Why?)

http://lampung.tribunnews.com/2019/05/12/artis-sukses-yang-berubah-nasibnya-merangkak-dari-nol-hingga-kini-berada-di-papan-atas

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Artis Sukses yang Berubah Nasibnya, Merangkak dari Nol hingga Kini Berada di Papan Atas - Tribun Lampung"

Post a Comment

Powered by Blogger.