Search

'Pesbukers' Dinilai MUI Berkonten Buruk, Ruben Onsu: Aku Mah Artis Doang - detikHot

Jakarta - 'Pesbukers' dinilai MUI (Majelis Ulama Indonesia) berkonten buruk. Lantas, apa kata Ruben Onsu sebagai artis pengisi acara komedi tersebut?

Ruben meminta agar dirinya tak dikaitkan dalam masalah tersebut. Suami Sarwendah itu hanya merasa sebagai talent dan mengurusi masalah konten 'Pesbukers'.

"Aku nggak ikut-ikutan. Nggak ikut-ikutan. Aku mah artis doang," ujarnya saat ditemui di Gedung Trans TV, Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (29/5/2019).


Ruben Onsu juga meminta awak media untuk bertanya ke pihak acaranya langsung. Dia tetap tak mau ikut campur menanggapi acaranya yang dinilai buruk oleh MUI.

"Tanya sama yang di sana saja. Nggak ikut ikutan. Ngomong sama sana saja," tuturnya.

MUI meminta 'Pesbukers' dihentikan penayangannya. Hal itu dikarenakan acara lawak tersebut memiliki muatan yang tak pantas ditonton banyak orang, contohnya dari adegan bermesraan sampai hinaan fisik.

(mau/nu2)


Photo Gallery

1 1 2 3 4 5 6 7 8 9 10 11 12 13 14 15 16 17 18 19 20

Let's block ads! (Why?)

https://hot.detik.com/celeb/d-4570133/pesbukers-dinilai-mui-berkonten-buruk-ruben-onsu-aku-mah-artis-doang

Bagikan Berita Ini

0 Response to "'Pesbukers' Dinilai MUI Berkonten Buruk, Ruben Onsu: Aku Mah Artis Doang - detikHot"

Post a Comment

Powered by Blogger.