Search

Peluang Bebas Vanessa Angel di Kasus Prostitusi Online Artis Diungkap Sosok Ini, Rian Subroto? - Banjarmasin Post

BANJARMASINPOST.CO.ID - Peluang Bebas Vanessa Angel di Kasus Prostitusi Online Artis Diungkap Sosok Ini, Sosok Pemesan Selain Rian Subroto

Diketahui, kasus prostitusi online artis yang menyeret nama Vanessa Angel terus bergulir. Usai Rian Subroto disebut sebagai pemesan, ternyata ada sosok lain yang diduga oknum polisi Polda Jatim

Pengacara Milano Lubis mengatakan bahwa Vanessa Angel memiliki kemungkinan yang sangat besar untuk bebas di kasus prostitusi online artis

Milano Lubis menyebut peluang kemungkinan Vanessa Angel untuk bebas sebesar 99%.

Baca: Ramadhan Tanpa Sang Bunda, Begini Perasaan Ayu Dewi Saat Nyekar Makam Sekar Dewi

Baca: Syahrini Siap Sajikan Sushi Untuk Reino Barack di Ramadhan 1440 H/2019, Lihat Cara Masak Inces

Baca: Aurel Hermansyah & Verrell Bramasta Pacaran! Anak Anang Hermansyah & Ashanty Ungkap Waktu Jadian

Bahkan tak hanya Vanessa Angel, Milano juga menjamin para muncikari juga akan bisa dibebaskan.

"(Vanessa Angel) Insya Allah 99% bisa bebas, termasuk muncikari," kata Milano saat dihubungi Grid.ID melalui sambungan telepon, Minggu (5/5/2019).

Vanessa Angel setidaknya sudah empat bulan menjalani masa penahanan.

Pesinetron 27 tahun itu resmi ditangkap kepolisian Jawa Timur pada 30 Januari 2019 atas tuduhan kasus prostitusi online.

Setelah dua bulan menjadi tahanan rutan (rumah tahanan) Polda Jawa Timur, Vanessa dipindahkan ke rutan Klas 1 Medaeng, Surabaya.

Namun begitu, Milano menyebut bahwa kliennya akan segera bebas lantaran kasus yang menjerat Vanessa diduga kasus yang direkayasa.

Vanessa Angel Ditahan Karena Kasus Prostitusi Online, Polisi Tempatkan di Sel Khusus.
Vanessa Angel Ditahan Karena Kasus Prostitusi Online, Polisi Tempatkan di Sel Khusus. (TribunJatim.com/ Mohammad Romadoni)

Let's block ads! (Why?)

http://banjarmasin.tribunnews.com/2019/05/05/peluang-bebas-vanessa-angel-di-kasus-prostitusi-online-artis-diungkap-sosok-ini-rian-subroto

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Peluang Bebas Vanessa Angel di Kasus Prostitusi Online Artis Diungkap Sosok Ini, Rian Subroto? - Banjarmasin Post"

Post a Comment

Powered by Blogger.