Search

Lagi Apes, 4 Artis Ini Pernah Tertipu Tas Mewah Palsu - Suara.com

Suara.com - Siapa pun pasti tak ingin ditipu tapi namanya nasib tidak ada yang tahu. Begitu juga dengan deretan artis ini. Mereka pernah tertipu tas mewah palsu. Duh, siapa sajakah mereka?

Ussy Sulistiawaty

Artis cantik yang satu ini memang sering terlihat pakai barang mewah, termasuk tas branded. Namun siapa sangka kalau dulu dia pernah tertipu tas mewah palsu? Ussy yang kala itu niat membantu temannya malah apes karena jadi korban penipuan.

Ussy Sulistiawati (Sumarni/Suara.com)
Ussy Sulistiawati (Sumarni/Suara.com)

Sedihnya lagi, dia sudah membayar uang muka sebesar Rp 40 juta dan barang yang ditunggu tak kunjung datang. Begitu sadar dirinya ditipu, Ussy langsung melaporkan hal ini ke polisi dan pelakunya berhasil ditangkap.

Bunga Zainal

Artis FTV yang kini sah menjadi istri pengusaha film berdarah India ini juga pernah mengalami kejadian serupa. Bedanya, dia tertipu tas mewah abal-abal.

Bunga Zainal (Suara.com/ismail).
Bunga Zainal (Suara.com/ismail).

Penjual mengklaim barang yang dijual adalah asli. Namun setelah dicek, ternyata tas itu palsu. Kesal jadi korban penipuan, Bunga pun mengunggah pengalamannya di media sosial. Dia tak ingin kejadian serupa menimpa orang lain.

Zaskia Gotik

Tertipu tas mewah palsu juga pernah dialami Zaskia Gotik. Tidak tanggung-tanggung, dia rugi hingga ratusan juta karena bertransaksi untuk 3 buah tas sekaligus di sebuah toko asal Singapura.

Zaskia Gotik (Dendi Afriyan/Suara.com)
Zaskia Gotik (Dendi Afriyan/Suara.com)

Mantan tunangan Vicky Prasetyo itu membeli 3 tas merek Hermes lewat online shop. Apesnya lagi, tas mewah itu ternyata hanya barang tiruan.

Ayu Shita

Artis cantik ini juga pernah tertipu tas mewah palsu. Awalnya dia hanya ingin memiliki sebuah tas mewah yang juga dimiliki oleh teman-temannya sesama artis. Namun karena ilmunya tentang tas mewah masih minim, dia malah kena tipu.

Lagi Apes, 4 Artis Ini Pernah Tertipu Tas Mewah Palsu - 4

Sayangnya dia menyadari hal itu saat tas mewah impiannya sudah tiba di rumah. Jadilah dia gigit jari karena gagal menjinjing tas branded. Ada yang pernah tertipu saat beli tas mewah palsu juga?

Let's block ads! (Why?)

https://www.suara.com/lifestyle/2019/05/09/132421/lagi-apes-4-artis-ini-pernah-tertipu-tas-mewah-palsu

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lagi Apes, 4 Artis Ini Pernah Tertipu Tas Mewah Palsu - Suara.com"

Post a Comment

Powered by Blogger.